MAU SERVICE LAPTOP/KOMPUTER? TIDAK PERLU REPOT BAWA-BAWA LAPTOP/KOMPUTERNYA, KAMI SIAP MELUNCUR KE TEMPAT ANDA

Selasa, 08 Juli 2014

Cara Tradisional Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Penyebab Amandel
Pada umumnya penyebab penyakit amandel adalah kuman golongan Streptococcus beta hemolyticus, Streptococcus viridans, dan Streptococcus pyogenes. Pada individu yang rentan, peradangan dapat disebabkan oleh faktor lain selain infeksi kuman itu sendiri. Faktor yang lain tersebut antara lain pengaruh Debu, Asap rokok, Makanan berminyak, Kelelahan, Cuaca, Buah-buahan.

Foto Penderita Amandel

Cara Tradisional Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Berikut ini ulasan hasbihc.com yang bisa Anda dikerjakan untuk dapat menyembuhkan amandel dengan alami tradisional yang bisa jadi alternatif pilihan. pastinya panduan menangani amandel dibawah ini cuma hanya informatif belaka, dikarenakan kami admin hasbihtcom bukanlah seorang dokter THT atau orang yang profesional dalam menangani
Penyakit amandel namun perlu kita ketahui besama bawha obat tradisional amandel ini sudah dibuktikan oleh para penderita amandel dan hasilnya cukup memuaskan, Apakah Anda tertarik ingin mencoba cara tradisional mengobati amandel tanpa harus operasi silahkan disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Langkah menyembuhkan Amandel Dengan alami
1. Jeruk Nipis
langkah menyembuhkan amandel dengan alami dengan jeruk nipis ini caranya adalah ambillah buah jeruk nipis, rimpang kunyit ibu jari serta madu. langkah bikin ramuannya peraslah jeruk nipis serta parut rimpang kunyitnya serta peras dan campurkan keduanya serta tambahkan dua sendok madu serta air setengah gelas air, aduk secara perlahan dan lakukan penyaringan. nah sekarang siap sudah tips mengobati amandel dengan jeruk nipis saatnya anda meminum dua kali satu dalam sehari.

2. Daun Benalu
Langkah menyembuhkan amandel dengan alami dengan daun benalu caranya ambillah sebagian lembar daun benalu yang tumbuh di pohon jeruk nipis ditambah adas pulo waras secukupnya. lantas ke-2 bahan ramuan tersebut ditumbuk sampai halus, disaring serta diseduh gunakan air panas. bila anda rajin meminum ramuan ini, niscaya anda dapat lihat akhirnya.

3. Daun Sambung Nyawa
Langkah menyembuhkan amandel dengan alami dengan daun sambung nyawa, siapkan daun sambung nyawa tujuh lembar lantas bersihkan bersih bahan serta rebus dengan air 400 cc sampai mendidih serta sisa 200 cc. minum airnya pada saat hangat dua kali satu dalam sehari.

5. Bawang Merah
Langkah menyembuhkan amandel dengan alami dengan bawang merah, ambilah satu suing bawang merah lalu dikunyah sampai halus lantas telanlah lakukan hal ini selama tiga kali dalam sehari, Insyah Allah dengan mengunyah bawang merah secara berturut-turut selama sebulan penuh maka Nisacaya Anda Akan memeproleh Hasilnya.

6. Buah Mengkudu
Langkah menyembuhkan amandel dengan alami dengan buah mengkudu cukup dengan menyiapkan dua biji buah mengkudu yang sudah masak diperas lalu disaring kedalam gelas untuk di ambil airnya. setelah itu tabahkan sedikit air panas dan madu lebah, dan aduk sampai merata. diminum satu hari selama toga kali, tips langkah minumnya cukup digunakan berkumur-kumur terlebih dulu barulah anda bisa meminum air megkudu.

7. Sambiloto
Pada Langkah ini menyembuhkan amandel dengan alami dengan sambiloto langkahnya yaitu ambillah sambiloto fresh 30 gram serta daun cocor bebek fresh 10 lembar lantas bersihkan bersih bahan tersebut serta rebus dengan air 600 cc sampai mendidih serta sisa setengahnya. saring serta pakai untuk berkumur-kumur. kerjakan 2 kali 1 hari.


SUMBER : http://www.hasbihtc.com/cara-tradisional-mengobati-amandel-tanpa-operasi.html